KRITIKAN TERHADAP POWER POINT

Bismillahirahmanirahim.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Perkenalkan nama saya Jamil Hussein dari kelas XII Tel 3 dengan nomor absen 17. Pada kali ini saya akan mengkritik Power Point milik teman saya yaitu Sakti Lazuardi dari kelas XII tel 3. Selamat membaca.












Baik, menurut saya Power Point diatas lumayan baik penyampaian dan penjabarannya. Kekurangannya menurut saya yaitu penyampaian materi kurang padat. Pemilik terlalu lebar dalam menjelaskan isi. Sementara dari desain juga sudah cukup baik hanya saja kurang variasi sehingga kesannya datar. Itu saja yang dapat saya sampaikan, sekian dari saya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Soal Tentang Microsoft Excel

TUGAS PRESENTASI SIMULASI DIGITAL